Text Widget

Tulisan Hina Habibie Tak Bisa Dibuka Lagi

sumber : riaupos.co
JAKARTA (RP) - Tulisan mantan Menteri Penerangan Malaysia Zainudin Maidin berjudul "Persamaan BJ Habibie dengan Anwar Ibrahim" yang dimuat di http://www.utusan.com.my/utusan/Rencana tak bisa diakses. Kuat dugaan, tulisan itu sengaja dihapus karena mendapat kritikan dari Indonesia.

Siang tadi, tulisan yang menyebutkan BJ Habibie adalah penghianat bangsa masih bisa diakses. Namun, sekira pukul 20.00 WIB, ketika mengklik tulisan tersebut, pengakses diarahkan ke broken link.


Seperti diketahui, Zainudin menyebutkan salah satu kesalahan Habibie adalah telah melepas Timor Timur dari Wilayah Indonesia pada 1999 silam. "Beliau mengakhiri jawatan dalam kehinaan setelah menjadi presiden sejak 20 Oktober 1999," tulis Zainudin.

Dalam tulisan berjudul "Persamaan BJ Habibie dengan Anwar Ibrahim", Zainudin memang mengkritik keduanya. Zainudin menuduh Habibie menjadi gunting dalam lipatan dalam pemerintahan Presiden Indonesia Soeharto. Hal tersebut sama dengan apa yang dilakukan Anwar terhadap pemerintah Mahathir Mohammad. (awa/jpnn)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Catat Ulasan