Text Widget

Belasan Siswa Terima Beasiswa


POSMERANTI. SELATPANJANG (DP)- PT Askes (Persero) dan Korpri Peduli Provinsi, Kabupaten dan Kota 2012 dengan memberikan bantuan bantuan pendidikan berupa beasiswa bagi 1000 siswa Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTA) dan 1000 Mahasiswa seindonesia termasuk siswa dan mahasiswa Kabupaten Kepulauan Meranti.

Arifin SPd, Sektaris Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Kepulauan Meranti saat jumpai Meranti Ekspres,Kamis (13/12)kemaren mengatakan, sebanyak 11 Siswa SLTA dan 2 Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Meranti akan menerima beasiswa dari PT Askes dan Korpri Peduli 2012.
‘’ Yang menerima bantuan pendidikan dari PT Askes dan Korpri tersebut masing-masing merupakan Putra-Putri Pegawai Negri Sipil/Anggota Korpri golongan I dan II yang telah ditetapkan dengan keputusan bersama PT Askes dan Korpri,’’ terangnya.

Lebih lanjut sebutnya, besaran bantuan pendidikan/Beasiswa yang diberikan bagi siswa SLTA sebesar Rp 3.000.000- (Tiga Juta Rupiah) sedangkan bagi Mahasiswa diberikan sebesar Rp 6.000.000- (Enam Juta Rupiah).
Yang menerima bantuan pendidikan/beasiswa bagi siswa SLTA di Kabupaten Kepulauan Meranti sebanyak 11 siswa SLTA masing-masing 3 siswa SMAN 3 Kuala Merbau, 2 siswa SMAN I Tebing Tinggi, 4 siswa SMAN 2 Tebing Tinggi,1 siswa SMAN 3 Tebing Tinggi, dan 1 siswa MAN Tebing Tinggi.

Sedangkan yang menerima bantuantuan pendidikan/beasiswa bagi 2 Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Meranti masing-masing, 1 mahasiswa UIN Suska Riau, dan 1 mahasiswa UNILAK.

“Bantuan tersebut segera akan kita salurkan dalam bulan ini melalui rekening masing-masing penerima yang telah ditetapkan secara bersama di tingkat nasional, dan semoga bantuan pendidikan dari PT Askes dan Korpri peduli 2012 ini bisa membantu untuk menunjang peroses pendidikan bagi siswa dan mahasiswa tersebut,”tur Arifin. (cr3/aru)

SUMBER : DUMAIPOS.COM
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Catat Ulasan