Text Widget

pendidikan pada usia dini pada anak

AKTO MISRIADI
 
Memberikan suatu pengetahuan pada  anak memang suatu kewajiban bagi orang tua, untuk menetukan jalan panjang yang terbaik untuk kedepannya. pemberian suatu pengetahuan pada umumnya orang tua lebih memberikan suatu tentang kehidupan yang dialami oleh orang tuanya dalam kehidupan sehari-hari.

pemberian suatu pengetahuan pada anak usia dini seharusnya memberikan suatu asupan tentang pengetahuan,serta mengembangkan imajinasi pada anak. memberikan kebebasan pada anak untuk melakukan apa yang ingin mereka lakukan tanpa harus ada halangan untuk membatasi.

anak-anak akan berkembang pemikirannya apabila apa yang dilakukan tidak pernah dilarang, tetapi dengan suatu kondisi yang mengharuskan orang tua untuk melarang. memberikan suatu kebebasan akan membuat anak berkembang pemikirannya dan membuat berkembang.

seperti yang dialami pada masyrakat kita, orang tua lebih cendrung membatasi suatu kebebasan pada anak dan memberikan masukan yang lebih kepada tentang jalan kehidupan, tanpa melihat kebahagian pada anak.
anak akan lebih senang pada kegiatan  apa yang dilakukan sendiri tanpa ada larangan, akan membuat anak berkreasi dan mengeluarkan imajinasi.

suatu pengetahuan pada anak usai dini harus dilakukan dengan memberikan kebebesan pada anak dan memasukkan anak pendidikan seperti paud yang sudah ada .

dalam satu sisi kebebesan yang dimaksud adalah memberikan kebebesan pada dimana mereka dalam bermain dan menentukan kegiatan-kegiatannya.




Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Catat Ulasan