Text Widget

Tujuh Qori Masuk Final

POSMERANTI. SELATPANJANG (ME)- Tujuh qori/qoriah asal Kabupaten Kepulauan Meranti sudah memasuki babak final, hingga hari ke empat pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Riau ke-XXXI di Bengkalis. “Dibandingkan dengan peserta dari daerah lainnya, hingga hari inipeserta MTQ asal Kabupaten termuda di Riau ini yang paling banyak masuk babak final,” kata Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran Kabupaten Kepulauan Meranti Drs H Ishak Izrai ketika dihubungi dari Selatpanjang, Minggu, 16/12.


Ia mengatakan, sejumlah peserta MTQ asal Kabupaten Kepulauan Meranti yang sudah masuk final diantaranya atas nama Alhusna Hafiz 5 Juz Putri, Hafiz 10 Juz Putra dan Putri atas nama M Sukron dan Ulfa Mayasari. Dan 30 juz putri lailatul Hasanah, bidang Khat Putri nama Siti Asriyah, fahmil quran, dan tilawah remaja Sulfan.
“Walaupun hasilnya belum ada, tetapi dengan masuknya di babak final kita bersyukur dan mudah-mudahan bisa meraih yang terbaik kendati Khafilah Kepulauan Meranti tidak memiliki target yang terpenting tampil prima,
“Masih ada beberapa hari lagi kesempatan, mudah-mudahan
peserta yang masuk final terus bertambah,” kata H ishak Izrai. Yang juga merupakan Kepala Dinas Parpora dan Ketua NU Meranti ini.
Sementara itu Wakil Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Masrul Kasmy MSi, ketika dihubungi, melalui selulernya, mengungkapkan rasa syukur atas hasil yang diraih khafilah Meranti. Ia berharap mudah-mudaahan hingga akhir pelaksanaan Khafilah Meranti tetap tampil prima dan dapat menjaga nama baik daerah (ari) 
SUMBER : DUMAI[POS.COM
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Catat Ulasan