Text Widget

Mekong Cup’ ke-10 Segera Bergulir

POSMERANTI. MEKONG (DP)- Panitia turnamen sepakbola ‘Mekong Cup X’ tahun 2012-2013 telah menyebar undangan di setiap desa-desa se-Kabupaten Kepulauan Meranti. Panitia juga telah menerima pendaftaran sejak Rabu (5/12) lalu dan berakhir Senin (17/12) mendatang. Ketua panitia turnamen sepakbola ‘Mekong Cup X’, A Rahman kepada Dumai Pos, Kamis (13/12) di Selatpanjang. Pra turnamen digelar teknikal meeting pada, Rabu (19/12) mendatang.

Sebut A Rahman, untuk setiap klub yang akan mengikuti perhelatan turnamen sepakbola ‘Mekong Cup X’ di Stadion Purnama, Desa Mekong, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kepulauan Meranti pendaftaran klub peserta dilakukan di rumah kediamannya dengan klub peserta harus menyediakan uang pendaftaran Rp400.000. Panitia juga telah menyediakan 100 set kostum olahraga untuk klub peserta

“Pada penjabutan undi klub harus menyerahkan bendera klub, setiap Club mendaftar harus membawa undangan asli dari paniti tanpa undangan resmi panitia tidak menerima pendaftaran. Setiap klub harus menyerahkan foto dan nama pemain serta tim menajer pada saat tecnikal meeting. Apabila tidak memenuhi salah satu syarat tersebut panitia tidak akan ikut-sertakan klub tersebut di turnamen sepakbola ‘Mekong Cup X’,” jelasnya.

Lebih lanjut A Rahman menjelaskan, untuk klub yang juara panitia menyiapkan dana pembinaan. Juara I berupa uang tunai Rp20.000.000, 1 buah piala bergilir dan satu buah piala tetap. Juara II uang tunai sebesar Rp15.000.000 ditambah 1 buah piala tetap. Juara III uang tunai sebesar Rp7.000.000 ditambah piala tetap, dan untuk juara IV uang tunai sebesar Rp 5.000.000 juga ditambah piala tetap.

Panitia juga menyediakan untuk klub terbaik dalam perhelatan turnamen sepakbola ‘Mekong Cup X’ berupa uang tunai sebesar Rp 1.000.000-, untuk pemain terbaik mendapatkan Rp 500.000-, dan untuk top skorer panitia juga menyediakan uang tunai Rp 500.000-. (cr3/aru) 

SUMBER : DUMAIPOS.COM
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Catat Ulasan