Text Widget

Wan Abubakar Pastikan Maju di Pilkada Riau 2013

Sumber :Riaupos.co

Posmeranti...Anggota DPR RI asal Riau H Wan Abubakar memastikan maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2013 sebagai calon Gubernur Riau. Sebagai pasangan yang maju dari kelompok indevenden, Wan akan didampingi Isjoni sebagai calon wakil gubernur.

''Sudah saya pertimbangkan, ternyata pilihan jatuh pada Isjoni,'' kata Wan Abubakar saat berkunjung ke Riau Pos beberapa saat lalu.


Dijelaskannya, sasarannya untuk duduk di bangku R1 semata-mata untuk melanjutkan pembangunan yang telah berjalan selama ini. ''Kelanjutan pembagunan itu tentunya dengan visi dan misi tersendiri, yakni merubah orientasi pembagunan dari pembagunan fisik ke pembangunan secara menyeluruh. Bagaimana wujudnya, konsep itu akan kita buka natinya, ''ujarnya.

Yang pasti kalau dijabarkan secara menyeluruh, tentu akan panjang> secara global, targe pembangunan kami akan tentu berorientasi pada kepentingan masyarakat banyak, seperti masalah pendidikan, kesehatan, pertanian dan pemberdayaan ekonomi kerakyatan di daerah ini.

Wan Abubakar juga memastidak dukungan pada calon independen di daerah ini cukup siknifikan. ''Kita kan ada 12 kabupaten kota. Kalau calon independen kan ada aturan mainnya. Kami tidak perlu maraup semua cukup 60 sampai 70 puluh suara saja,'' katnya lagi.(ril)
   
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Catat Ulasan