Text Widget

Menpora Baru Segera SBY Umumkan

POSMERANTI.Jakarta - Presiden SBY awal tahun ini akan menunjukkan pengganti Andi Mallarangeng selaku menteri pemuda dan olahraga. Tetapi pengangkatan menteri baru tersebut belum tentu akan diikuti dengan perombakan susunan keanggotaan KIB II sebagaimana desakan beberapa pihak.

"Saya belum dapat informasi mengenai kemungkinan reshuffle atau perombakan kabinet," kata Jubir Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha, di Bina Graha, Jakarta, Rabu (2/1/2012).

"Yang saya ketahui, bapak presiden dalam waktu dekat akan memilih secara definitif menpora menggantikan Pak Andi Mallarangeng," imbuh dia.

Seperti penggantian menteri sebelum-sebelumnya, waktu persis pengumuman menteri baru hanya diketahui oleh Presiden SBY. Maka belum dapat dipastikan apakah yang dimaksud waktu dekat itu adalah pekan ini, bulan ini atau bahkan bulan depan.

"Saya belum bisa memastikan kapan, dalam waktu dekat atau dalam waktu yang tidak terlalu lama," ujar Julian sembari membenarkan saat ini Presiden SBY sedang ada agenda internal di Kantor Presiden, Jakarta.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Catat Ulasan