Text Widget

Tabrak Luxio, Rasyid Amrullah Pacu BMW X5 Lebih dari 100 Km/jam

posmeranti.Jakarta - Polisi mendapatkan keterangan soal kecepatan mobil SUV BMW X5 yang dikemudikan Rasyid Amrullah Rajasa saat menabrak mobil Luxio di Tol Jagorawi. Rasyid saat itu ngebut hingga di kecepatannya di atas 100 km/jam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto menjelaskan, Luxio bernopol F 1622 CY itu membawa penumpang lima orang. Saat itu mobil angkutan berpelat hitam (omprengan) itu tepat di lajur paling kanan KM 3+350 dengan kecepatan 80 km/jam.

Sementara, Rasyid membawa mobil BMW X5 miliknya dengan kecepatan lebih tinggi hingga akhirnya terjadi tabrakan dari belakang.

"Ditabrak BMW B 272 HR yang melaju dengan kecepatan lebih dari 100 km/jam," ujar Rikwanto dalam jumpa pers di kantornya, Jl Sudirman, Jaksel, Rabu (2/1/2013).

Rikwanto memastikan, saat itu kondisi putra bungsu Menko Perekonomian Hatta Rajasa tersebut sedang mengantuk. Dia baru saja kembali dari acara tahun baru di Kemang, lalu mengantar sang kekasih yang berdomisili di Tebet, Jakarta Selatan.

Hatta Rajasa selaku ayah Rasyid, telah mengadakan jumpa pers hari Selasa malam. Hatta yang sangat berduka atas insiden ini meminta maaf kepada korban, mengganti biaya perawatan dan pemakaman serta melayat korban Harun (57). Hatta juga menyerahkan kasus hukum anaknya sepenuhnya kepada polisi.


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Catat Ulasan