Text Widget

Prajurit Teritorial Korem 031/WB Harus Selalu Peka Terhadap Kesulitan Rakyat


PEKANBARU, POSMERANTI- Dinamika lingkungan strategis yang menjadi tugas prajurit TNI semakin kompleks. Untuk menghadapi kondisi tersebut, prajurit TNI harus memiliki komitmen yang kuat dengan berpegang teguh pada jati diri sebagai prajurit pejuang dan pejuang prajurit secara proporsional dan profesional.


Demikian amanat Pangdam I/BB Mayjen TNI Edy Rahmayadi yang dibacakan Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto pada upacara pengibaran bendera tujuh belasan Bulan Maret 2015 di lapangan upacara Makorem 031/Wirabima Jl Mayor Ali Rasyid No 1 Pekanbaru, Selasa (17/3).

Panglima juga menyampaikan beberapa atensi kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Kodam I/BB, diantaranya agar mensyukuri anugerah Tuhan atas pangkat dan jabatan dengan selalu memelihara iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa disertai berbuat terbaik dimana pun berada dan bertugas.

"Kunci keberhasilan pelaksanaan tugas salah satunya sangat tergantung kepada SDM yang dilandasi oleh semangat untuk berbuat yang terbaik, tulus dan ikhlas para Dansat beserta seluruh unsur pimpinan untuk melaksanakan Binsat dengan melakukan pengawasan melekat serta meningkatkan Bintal fungsi Komando guna mengeliminir berbagai pelanggaran, tetap menjunjung tinggi aturan dan hukum yang berlaku," kata Pangdam.

"Jauhkan gaya hidup konsumtif, karena dapat mempengaruhi sikap dan perilaku untuk melakukan tindakan yang kurang terpuji, bahkan akan menghalalkan segala cara untuk memenuhi keinginan-keinginan di luar batas kemampuannya. Mari kita dukung program ketahanan pangan dengan memanfaatkan lahan tidur dan lahan disekitar rumah tempat kita tinggal dengan menanam sayuran menggunakan media polybag serta melaksanakan aksi gerakan nasional indonesia bersih di lingkungan satuan maupun tempat tinggal masing-masing dan junjung tinggi nilai-nilai yang terkandung dalam Sapta Marga, pegang teguh sumpah Prajurit dan delapan wajib TNI, jadilah prajurit yang mencintai dan dicintai rakyat. Bagi PNS tetap berpegang teguh pada Panca Prasetya Korpri," sambungnya.

Usai Upacara Danrem 031/WB Brigjen Prihadi Agus Irianto, menambahkan, atensi untuk menjadi perhatian kepada seluruh prajurit dan PNS se-jajaran Korem 031/Wirabima bahwa Riau masih memiliki desa tertinggal. "Untuk itu diimbau kepada seluruh Prajurit territorial jajaran Korem 031/WB agar selalu peka terhadap kesulitan rakyat. Laporkan hal-hal tersebut kepada saya," ujar Danrem.

Ikut dalam upacara tersebut Kasrem 031/WB, para Kasi Korem 031/WB, para Komandan/Kepala Satuan Dinas Jawatan Jajaran Korem 031/WB, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS se-Jajaran Korem 031/Wirabima

SUMBER :GORIAU.COM
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Catat Ulasan