Text Widget

Rapimdasus Golkar Pelalawan Bulat Dukung M Harris Maju Pilkada

PANGKALANKERINCI, POSMERANTI - Rapat Pimpinan Daerah Khusus (Rapimdasus) DPD II Partai Golkar Kabupaten Pelalawan yang digelar di Grand Hotel Pangkalan Kerinci, Selasa malam (17/3/15) resmi ditutup. Rapimdasus ini, menelurkan kesepakatan bulat yakni mengusung kembali HM Harris pada Pilkada Pelalawan tahun ini.

Seluruh peserta yang hadir terdiri dari Pengurus Kecamatan, Pengurus Desa dan Organisasi sayap partai Golkar menilai ketua DPD II tersebut memiliki dedikasi, daya jual yang tinggi pada Pilkada Pelalawan Desember 2015 mendatang.

Sementara itu, untuk wakil bupati yang berpasangan dengan HM Harris Rapimdasus masih belum memutuskan. Rampimdasus ini hanya merekom calon yang di usung untuk calon Bupati Pelalawan. Sementara untuk calon wakil bupati bakal dilakukan penjaringan.

HM Harris yang juga Bupati Pelalawan ini, mengaku tersanjung amanah yang sudah diberikan oleh seluruh kader Golkar melalui Rapimdasus. "Terutama saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh kader partai yang telah memberikan amanah kembali, untuk maju pada Pilkada Pelalawan," terangnya singkat.

SUUMBER : RIAUTERKINI.COM




  
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Catat Ulasan