Text Widget

Tingkatkan Prestasi PNS

sumber : dumaipos.com
SELATPANJANG (DP)- Bupati Kepulauan Meranti, Drs Irwan MSi mengingatkan kepada pegawai Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, baik yang PNS maupun non PNS untuk bekerja lebih baik lagi. Sehingga, kedepannya para pegawai yang ada bisa meningkatkan prestasi sekaligus mampu mengembankan tugas dengan baik pula. Demikian disampaikan Bupati Irwan melalui Kabag Humas, Ery Suhairi, dalam upacara pada 17 hari bulan di halaman Kantor Bupati, Senin (18/2) lalu.

Menurutnya, banyak PNS yang berada di luar Kepulauan Meranti, yang berminat untuk bergabung.
Tentunya ini tidak lepas dari potensi dan peluang karir mereka dan jabatan yang ada di Kepulauan Meranti. Jika mereka memiliki upaya untuk pembangunan Kepulauan meranti yang lebih sejahtera, maka itu dapat menarik dan menjadi perhatian dari pimpinan.

“Untuk bisa menjadi pegawai yang bisa saing, tentunya perlu memahami dan menjalankan tugas dan fungsi dengan baik. Jika ini dilakukan, maka pekerjaan yang dilaksanakan akan bisa diselesaikan dengan baik dan tepat waktu,” ungkapnya seperti yang dirilis Bagian Humas Setadakab Kepulauan Meranti.
Kepada para atasan, Bupati Irwan juga berpesan untuk dapat mengawasi kinerja bawahannya secara berkelanjutan. Seperti halnya progress yang dilakukan dan program yang akan dijalankan atau dikerjaan. Sebab, langkah ini dilakukan supaya program pemerintah bisa tercapai, dan sasarannya lebih kepada peningkatan dan kesejahteraan ditenggah masyarakat. Baik itu dari segi pelayanan maupun pelaksanaan program pembangunan.
Semua ini mesti dilakukan dalam upaya percepatan pembangunan Kabupaten Kepulauan Meranti. Sejalan dengan harapan bisa menjadi daerah yang sejajar dan mampu bersaing dengan kabupaten/kota di Indoensia umumnya.
Memasuki usia ketiga di tahun ini, tentunya Kabupetan ini menjadi perhatian semua pihak. Mulai dari pelayanan kepada masyarakat dan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat.
“Sebab, dengan adanya perhitungan dari pihak luar atas keberadaan kabupaten ini, makanya pegawai pemerintah harus bisa menerima kondisi itu. Jika tidak, sudah pasti kita akan ketinggalan dengan yang lainnya,” sebut Bupati Irwan.(uzi)
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Catat Ulasan